Secangkir Kopi bu Carik yang selalu dinanti

PURBALINGGA__Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap lll Kodim 0702/Purbalingga Tahun 2019 sudah mendekati hari-hari terakhir menjelang penutupan, semua sasaran pekerjaan fisik sudah mulai terlihat bentuk dan fungsi hasilnya. Kedekatan Satgas TMMD dengan warga nampak makin begitu akrab dengan melihat hasil kerja mereka yang sudah mulai menunjukkan hasil yang nyata bisa langsung mulai dirasakan oleh warga,Minggu (27/10).

Saat bekerja dibawah terik cuaca panas serta kondisi sudah mulai siang kejenuhan dan lelah pasti ada, secangkir kopi biasanya bisa manjakan diri sebagai budaya kebiasaan untuk menghilangkan rasa lelah, ngantuk dan jenuh saat bekerja.
Adalah ibu Rohmatul atau bu carik sapaan akrab nya yang memang adalah merupakan isri dari Yarmin Sekretaris desa/Carik Desa Tunjungmuli tempat di laksanakannya TMMD yang selalu hadir antusias mendukung kegiatan TMMD kali ini, dalam setiap kesempatan istirahat bu carik selalu tanggap untuk segera membuat kopi dopping penggugah semangat Satgas TMMD dan masyarakat yang bekerja.

“Kami warga masyarakat Tunjungmuli sangat ikhlas tanpa paksaan untuk mendukung dan membantu anggota TNI disini, sekedar Kopi dan camilan ala desa selalu kami siapkan untuk mengisi dan menghibur satgas TMMD dan Masyarakat yang bekerja”Ungkap bu Carik.
(Pendim0702/Pbg)

Sharing is caring!