Saat Kebersamaan Satgas TMMD Cilacap Dengan Bocah Cilibang Tertangkap Kamera

Cilacap – Dengan melihat gambar saja kita sudah tahu bahwa salah satu anggota TNI sedang menyuapi anak SD. Namun satu sisi yang coba disampaikan penulis adalah tentang kedekatan yang coba dibangun Prada Abdul, anggota Satgas TMMD Reguler 106 Cilacap.

Perlu diketahui, tugas yang dilakukan ratusan anggota Satgas TMMD Reguler 106 Kodim 0703 di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, tak hanya membangun infrastruktur umum saja. Humanisme juga dibangun untuk meraih simpati masyarakat sehingga tercipta pembangunan seutuhnya di Cilibang baik fisik maupun non fisik program.

Prada Abdul menyatakan bahwa, apa yang dilakukannya terhadap Tri Aditya alias Adit (7), murni rasa sayang kakak kepada adiknya. Ia pun sering melakukannya kepada adik bungsunya saat pulang ke rumah di Kecamatan Pandanarum, Kabupaten Banjarnegara, jika cuti atau ijin dari kesatuannya, Yonif 405 Surya Kusuma, Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Adit sendiri merupakan putra bungsu pasangan Ratiwan (47) dan Katinem (44), warga Dusun Kaligintung RT/RW. 03, salah satu dari 20 orang warga Desa Cilibang yang mendapatkan program bedah rumah TMMD.

Nampak Adit tak sungkan disuapin Prada Abdul, Jumat (25/10/2019).

Prajurit pun juga manusia, juga punya sentuhan rasa. Itulah kalimat yang tepat untuk melukiskan gambar. Pendim Clp.

Sharing is caring!