Pengedropan Material Jalan Makadam Diawasi Komandan SSK

Cilacap – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-106 Kodim Cilacap, seperti sasaran fisik pembangunan jalan makadam, hingga kini masih membutuhkan material batu krop.

Dipekerjaan itu memasuki hari kelima sisa waktu masih panjang, untuk melancarkan pekerjaan material batu krop terus digelontorkan ke desa sasaran TMMD di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Minggu (6/10/2019).

Dalam pembongkaran material tersebut diawasi langsung oleh Danramil Jeruklegi selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Suwanto guna mengantisipasi keterlambatan material batu krop, sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan dan tidak menghambat pekerjaan.

Kapten Inf Suwanto mengatakan, “droping material ke lokasi sangat fital untuk menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik, makanya pengedropan material terus kami awasi,” katanya.

Diawal-awal droping material sempat tersendat dan akhir-akhir ini sudah mulai lancar. “Mudah – mudahnya semuanya lancar sehingga sasaran fisik jalan makadam dapat terselesaikan sesuai jadwal yang direncanakan,” ungkap Kapten Inf Suwanto.

Sharing is caring!