Koramil peduli masyarakat melalui perbaikan sarana olahraga dan kemasyarakatan

PURBALINGGA__Anggota Koramil 13/Rembang peduli dengan kondisi warganya dalam hal perbaikan sarana olah raga yaitu lapangan.
Lapangan desa wlahar merupakan tempat yang sering digunakan warga Desa Wlahar untuk kegiatan keolahragaan maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya namun kondisinya masih dirasa Kurang luas dan masih belum rata serta masih ada tebing yang dimungkinkan bisa lonsor bila musim hujan tiba.

Jumat(25/10), Anggota Koramil 13/Rembang bersama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti atau yang lazim sering di ucapkan dengan istilah kerja bhakti.
Kegiatan kali ini yaitu melaksanakan pembuatan Talud penahan tebing agar lapangan tidak longsor, meratakan lapangan dan pelebaran lapangan agar lapangan menjadi nyaman manakala dipergunakan olah raga maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya oleh warga Wlahar dan sekitarnya.

Dalam kegiatan ini selain masyarakat Desa Wlahar turut Hadir pula anggota Koramil 13/Rembang, Kades wlahar Ali Beserta perangkatnya dan para pemuda Wlahar yang tidak kurang dari 70 orang.

Ditempat yang sama Kades Wlahar Ali menyampaikan ” Ucapan Terima kasih kepada Koramil 13/Rembang yang sudah mempelopori warganya untuk melaksanakan kerja bhakti, Kegiatan kerja bhakti merupakan budaya kita yaitu Gotong royong dimana dengan bergotong royong hal beratpun akan terasa ringan karena bersama sama.” tandas Kades.
(Pendim0702/Pbg)

Sharing is caring!