Koramil 09/Karangreja Peduli, Berikan Bantuan Kepada korban Kebakaran

Musibah kebakaran yang menghanguskan sebagian rumah dan dua unit sepeda motor yang menimpa keluarga Bapak Sukron Rt 02 Rw 01 Dusun Pejagan Desa Kutabawa beberapa hari lalu, Koramil 09/Karangreja memberikan bantuan berupa paket Sembako.(16/10)

Masih Bersyukur Kebakaran tersebut tidak memakan korban jiwa hanya berdampak kerugian materi. Sehingga sebagai wujud kepedulian pada kesulitan masyarakat yang berada diwilayahnya, Koramil 09/Karangreja tergerak hatinya untuk memberikan bantuan kepada keluarga yang mengalami musibah.

Danramil 09/Karangreja, Kapten Chb Riswanto menyampaikan bahwa hari ini Koramil 09/Karangreja telah menyerahkan bantuan paket sembako kepada keluarga Bapak Sukron yang mengalami musibah kebakaran. Danramil berharap agar keluarga korban kebakaran dapat tabah dalam menghadapi musibah tersebut, sedikit bantuan yang Koramil 09/Karangreja berikan setidaknya bisa meringankan beban mereka dan bermanfaat.

Sementara Bpk Sukron yang mengalami musibah kebakaran mengucapkan banyak terima kasih atas uluran bantuan dari Koramil 09/Karangreja. Tentunya sekecil apapun bantuan yang diberikan, akan sangat bermanfaat bagi keluarganya.

Sharing is caring!