Kodim Purbalingga kehilangan 2 Babinsa terbaiknya

Purbalingga__Masih di dalam suasana HUT Ke 74 Tahun 2019 , Kodim 0702/Purbalingga kembali kehilangan dua orang Babinsa terbaiknya karena harus memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).
Acara pelepasan atau korps raport, dipimpin oleh Kasdim 0702/Purbalingga Mayor Inf Saeroji di lapangan upacara Makodim, Senin (14/10).

Kasdim menambahkan, bahwa Serka Iskandar, Babinsa Koramil 01/Purbalingga, Sedangkan Sertu Sukardi Babinsa Koramil 07/Kejobong, memasuki MPP (Masa Persiapan Pensiun).
Diterangkan juga, untuk tugas membina desa yang ditinggalkan, sementara akan dirangkap oleh rekan-rekannya dan akan segera diemban oleh para Babinsa yang baru yang telah masuk satuan

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal,S.I.P., M.Han juga turut hadir dan memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan dan cinderamata serta mengucapkan terima kasih atas loyalitas, dedikasi kerja dan pengabdian mereka selama berdinas di Kodim 0702/Purbalingga, termasuk kepada istri selaku angggota persit yang telah mendampingi dan mendukung suami didalam bertugas.
“Kepada Serka Iskandar dan Sertu sukardi, tugas pengabdian belum selesai setelah Pensiun, karena kalian adalah prajurit cadangan TNI yang statusnya menjadi masyarakat kembali,” imbuh Dandim.

Pungkas acara dilakukan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta upacara, termasuk Persit.
(Pendim0702/Pbg)

Sharing is caring!