Kapolres Purbalingga Datangi Markas Kodim 0702/Purbalingga

Purbalingga__Memperingati HUT ke-74 TNI, Sabtu(5-10-2019) pukul 09:30 Wib, Polres Purbalingga memberikan kejutan kepada Kodim 0702/ Purbalingga. Kejutan tersebut diberikan sebagai wujud soliditas dalam bersinergi antara TNI-Polri untuk menjaga NKRI.

Kapolres Purbalingga AKBP.Kholilur Rochman,SH,S.IK,MH beserta rombongan jajarannya memberikan kejutan kepada anggota jaga Kodim 0702/Purbalingga dan diterima oleh Perwira siaga Kapten Chb Riswanto,Kapolres Purbalingga memberikan Kue ulang tahun dan menyuapkan sepotong kue kepada anggota jaga Kodim 0702/purbalingga sebagai kejutannya.

“Kami berdikusi dengan teman-teman Kepolisian, kalau hari ini pasti pada sibuk semua TNI, karena pasti dilibatkan upacara dan kegiatan-kegiatan lainnya makanya kita kasih kejutannya sekarang,”kata Kapolres

Kapolres menambahkan dalam mengemban amanah dari rakyat, TNI semakin profesional dan semakin dicintai oleh rakyat. Dalam kesempatan yang sama, Kapolres juga mengintruksi jajaran Polsek-Polsek di wilayah hukum Polres Purbalingga untuk melakukan hal serupa.

“Serentak pada hari ini,Polsek/Kapolsek akan datang ke Koramil-koramil, kemudian setelah dari Kodim 0702/Purbalingga Kami juga akan Ke Yonif 406/CK dan Lanud J.B Sudirman sehingga kebersamaan ini akan selalu kita jaga, kebersamaan ini akan selalu kita iringi dengan doa bersama agar Purbalingga semakin aman, ” ungkap Kapolres Purbalingga.

Kapolres Purbalingga AKBP.Kholilur Rochman,SH,S.IK,M.H. menyampaikan pihaknya juga mengajak seluruh anggota TNI maupun Polri untuk tetap menjaga kebersamaan dan guyub rukun dalam menjaga Kabupaten Purbalingga dan Indonesia pada umumnya.

“Dan kita semua bisa bekerja dengan maksimal untuk mengabdi kepada Negara dan Bangsa.Bahwa Kita semua adalah Satu untuk Indonesia,” pungkas Kapolres..(Pendim 0702/Pbg)

Sharing is caring!