Jelang Penutupan TMMD Kodim 0702 Purbalingga Mulai Bebenah

Purbalingga. Kodim 0702/Purbalinhga mulai mempersiapkan lapangan untuk penutupan upacara TMMD Sengkuyung Tahap III di Lapangan sepak bola Desa Tunjungmuli Kecamatan Karangmoncol Purbalingga. Rabu (30/10/19).

Menjelang penutupan TMMD, tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan disiapkan termasuk merapikan dan membersihkan sekaligus mempersiapkan tempat yang akan dijadikan lokasi upacara penutupan.

Kepala Staf Kodim Mayor Inf Saeroji mengatakan, upacara penutupan nantinya diharapkan berjalan sukses dan lancar. Untuk itu pihaknya selalu mengadakan koordinasi dengan instansi terkait.

“Kita kerahkan semua anggota yang ada untuk menyiapkan segalanya baik lapangan. Dan juga bambu – bambu kita siapkan untuk umbul-umbulnya, Karena ini adalah tugas dan tanggung jawab kita semua.

selain itu sebagian anggota juga memasang tenda yang nantinya digunakan untuk kegiatan Bazar. Maka dari itu kita siapkan semaksimal mungkin agar semuanya dapat berjalan sesuai yang diharapkan,” pungkasnya. (Pendim 0702/Pbg)

Sharing is caring!