Diawali Do’a dan Peletakan batu pertama oleh Komandan pertanda pembangunan RTLH siap dimulai

PURBALINGGA — TNI merupakan aparat keamanan negara yang memiliki fungsi melindungi masyarakat. TNI harus menjadi tauladan atau contoh bagi warga masyarakat. Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2019 Kodim 0702/Purbalingga di Desa Tunjungmuli Kecamatan Karangmoncol Kabupaten Purbalingga merupakan bentuk Peduli TNI terhadap masyarakat.

Selain sasaran utama Pipanisasi TMMD kali ini bergotong-royong mengerjakan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dimana kegiatan ini bekerja sama dengan BKK Purbalingga.

Pada kesempatan ini Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Yudhi Novrizal S.I.P M.Han diberi kesempatan untuk melaksanakan peletakan batu pertama dan BKK Purbalingga. “Saya berharap TNI dan masyarakat bisa bahu membahu dalam pelaksanaanya serta pembangunan berjalan lancar, tidak ada kendala yang berarti, sehingga dapat cepat selesai dan segera bisa menempati rumah hasil karya Satgas TMMD Sengkuyung Tahap III” ucap Komandan Kodim 0702/Purbalingga disela-sela acara peletakan batu pertama.

Sharing is caring!