Dandim lanjutkan Safari shalat Jumat di wilayah

Purbalingga__Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal S.I.P., M.Han melanjutkan safari keliling shalat Jumat di wilayah Kodim 0702/Purbalingga dalam rangka Mempererat tali silaturahmi antara TNI, Ulama dan masyarakat.(18/10).

Shalat Jumat kali ini Dandim melaksanakannya di Masjid Jammi Baitul Muttaqin Desa Padamara Kecamatan Padamara Kabupaten Purbalingga dengan Khotib dan Imam Kyai Miyarto.

Selain Dandim turut mengikuti shalat Jumat berjamaah diantaranya Camat Padamara Suparno S.Sos., Danpos Ramil Padamara Peltu Ragil, Babinsa Padamara Sertu Sugiyarto dan anggota Posramil Padamara serta rekan Bhabinkamtibmas dari Polsek Padamara.

Selesai shalat Jumat Dandim menyempatkan ngobrol dan silaturahmi dengan para jamaah dan Takmir Masjid (KH. Sugeng Waluyo).

Dalam kesempatan tersebut Dandim berpesan ” maraknya berbagai isu baik yang berkembang di masyarakat maupun di media sosial apa lagi sampai mengancam masyarakat, Ulama maupun tokoh agama agar tidak perlu khawatir maupun di tanggapi karena hal tersebut dapat memecah belah persatuan bangsa.
Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa TNI akan selalu hadir berada di tengah-tengah masyarakat, bersama dengan masyarakat demi untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI” Tandas Dandim.

Kepada Babinsa Dandim memerintahkan agar melaksanakan kegiatan rutin berjamaah dengan Warga di masing-masing wilayah binaannya dengan sering turunnya langsung Babinsa di masyarakat segala kesulitan yang mungkin terjadi di masyarakat setidaknya Babinsa dapat cepat membantu mengatasi maupun meringankannya. (Pendim0702/Pbg).

Sharing is caring!