Dandim berikan arahan prajuritnya

Purbalingga__Selepas melaksanakan Upacara bendera di halaman Makodim 0702/Purbalingga Dandim Letkol Inf Yudhi novrizal,S.I.P.,M.Han. mengambil jam Komandan secara langsung bagi prajurit dan PNS nya serta memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada Prajuritnya.(21/10).

penekanan yang di berikan oleh Dandim berkaitan dengan pelaksanaan tugas dan evaluasi tugas yang sudah dilaksanakan serta hal yang menonjol yaitu bijak dalam penggunaan media sosial.

Dandim menyampaikan, “media sosial saat ini dapat berdampak positif maupun negatif tergantung bagaimana menyikapinya, Media sosial juga mengubah peradaban dan tatanan dalam kehidupan sehari-hari”.Kata Dandim.

“Jadi kalau menggunakan media sosial, kita harus pelajari dahulu jangan asal mudah share. Belum dibaca langsung kita bagi-bagikan kemana-mana. Terutama menyangkut soal ujaran kebencian dan hoax, sekiranya tidak perlu dan tidak yakin kebenarannya tidak usah asal main share kemana mana, ingatkan juga Istri, anak dan keluarga tentang bijak dalam penggunaan medsos karena mereka adalah bagian dari kita” tegas Dandim.
(Pendim0702/Pbg).

Sharing is caring!