Bazzar Dan Pasar Murah ikut Meriahkan Penutupan TMMD Tunjungmuli

Purbalingga – Pelaksanaan upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0702 Purbalingga turut dimeriahkan pula dengan digelarnya bazzar dan pasar murah di lokasi penutupan upacara TMMD di Lapangan Desa Tujungmuli, Kecamatan Karangmoncol.

Barang-barang atau produk yang dijual di bazzar dan pasar murah merupakan hasil karya dan hasil kerajinan masyarakat Purbalingga. (31/10)
Seluruh barang-barang atau produk yang dijual sekaligus dipasarkan dengan harga cukup murah dengan harapan bisa terjangkau oleh masyarakat khususnya warga tidak mampu.

“Masyarakat sangat gembira dengan adanya pasar murah tersebut karena dengan digelarnya pasar murah bersamaan penutupan TMMD, sangat membantu masyarakat salah satunya Karena harganya relatif murah sehingga dapat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk bisa membeli kebutuhan hidupnya”. Tutur Tuti warga Tunjungmuli.

Dalam kesempatan yang sama Kapten Inf DS Cahyadi selaku kordinator kegiatan Bazzar mengungkapkan hal senada,” betul adanya , pasar murah tentunya harga yang dijual pastinya harus lebih murah dari harga pasar biasa, harapannya bisa membantu warga kurang mampu untuk mendapatkan barang yang disediakan oleh stand bazzar”, terangnya.
(Pendim0702/Pbg).

Sharing is caring!