Anggota Kodim 0702/Purbalingga ikuti apel gelar pasukan operasi Zebra Candi 2019 Di Polres Purbalingga

Purbalingga__Polres Purbalingga dan gabungan instansi terkait  diantaranya yaitu  Kodim 0702/Purbalingga, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja menggelar pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka operasi Zebra Candi 2019 di halaman Mapolres Purbalingga.(23/10).

Gelar Pasukan Ops Zebra Candi 2019 dipimpin langsung oleh Kapolres Purbalingga AKBP Kholilul rohman,S.H.,S.I.K.,M.H.
Pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2019 dilaksanakan mulai tanggal 23 Oktober 2019 sampai dengan tanggal 5 November 2019 atau selama 14 hari kedepan, operasi diawali dengan apel gelar pasukan dan pemasangan pita tanda operasi serta pembacaan amanat Kapolda Jateng oleh Kapolres Purbalingga.

“Operasi gelar pasukan ini merupakan bentuk kesiapan dan tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polda Jawa Tengah,apel gelar pasukan ini menjadi Checking terakhir persiapan dan kesiapan personel yang akan melaksanakan operasi zebra Candi 2019 termasuk kesiapan sarana dan prasarana pendukungnya,”Ungkap Kapolres dalam amanatnya.

Dengan digelar Ops Zebra Candi 2019 diharapkan dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan menekan tingkat kecelakaan lalu lintas,” Sambung Kapolres. (Pendim0702/Pbg).

Sharing is caring!