Kodim Pemalang Gelar Tradisi Penerimaan Dandim Baru

Pemalang – Seluruh anggota Kodim 0711/Pemalang mengiringi langkah dan menghantar Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M. Han, beserta istri sebagai pejabat Komandan Kodim 0711/Pemalang yang baru menuju pintu Makodim guna melaksanakan tugas di tempat yang baru, Kamis (5/9/2019)

Prosesi tradisi penerimaan Dandim 0711/Pemalang baru di Markas Kodim 0711/Pemalang dihadiri Kasdim Mayor Kav Hariyono, para Perwira Staf Makodim, para Danramil jajaran, seluruh anggota Militer dan PNS serta Ibu – Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cab XXI Kodim 0711/Pemalang.
Dalam kesempatan itu Kasdim menyampaikan acara tradisi satuan ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat menumbuhkan rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap Satuan serta memotivasi semangat juang dalam menghadapi tugas-tugas dimasa mendatang, disamping itu dapat dimaknai sebagai wujud ketulusan dan kehormatan Satuan dalam menerima pejabat baru.
kegiatan tradisi juga merupakan hal yang sangat positif dilakukan, sebagai bentuk eratnya tali kekeluargaan serta hubungan yang baik antar seluruh keluarga besar Kodim 0711/Pemalang, tambah Mayor Hariyono. (Pendim0711/Pemalang).

Sharing is caring!