Kodim 0702 Purbalingga Terima Kunjungan Dalprog Kodam IV/Diponegoro

Purbalingga. Tim Pengendalian Program (Dalprog) dari Kodam IV/ Diponegoro yang dipimpin Kolonel Inf Eko Hariyanto, S.Sos yang sehari-hari menjabat sebagai Asren Kodam IV/ Diponegoro menyambangi Kodim 0702/Purbalingga. (20/9)

Kedatangan tim disambut oleh Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal S.I.P. M.Han berserta para seluruh Perwira dan Danramil di jajaranya.

Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal S.I.P. M.Han saat memberikan sambutan menyampaikan pesan dan harapan agar hasil kegiatan tersebut nantinya dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan rencana program kerja Kodim 0702/Purbalingga.

“Kegiatan Dalprog bukanlah untuk mencari-cari kesalahan, namun merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan, agar lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran,” ujar Kolonel Inf Eko Hariyanto, S.Sos
selaku Ketua Tim Rombongan dalam sambutannya.

Kolonel Inf Eko Hariyanto, S.Sos Asren Dam IV/Dip juga menambahkan bahwa kegiatan Dalprog memiliki arti yang sangat penting, karena selain dapat melihat kondisi rill tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan yang sedang berjalan, juga sekaligus dapat dimanfaatkan untuk melihat kondisi objektif Kodim 0702/Purbalingga khususnya berbagai fasilitas, sarana dan prasarana sehingga dari hasil peninjauan yang dilakukan saat ini, diharapkan nantinya dapat menjadi bahan masukan bagi pimpinan maupun anggota Kodim 0702/Purbalingga dalam proses perencanaan dan penganggaran pada tahun yang akan datang.

Kegiatan Dalprog tersebut diakhiri dengan evaluasi dan tanya jawab dari masing-masing staf yang terkait guna optimalisasi Program Kerja Tahun 2019 yang akan datang. (Pendim 0702/Purbalingga)

Sharing is caring!