Kepengurusan FKPPI Kota Pekalongan Terbentuk, diharapkan Semakin Solid

Kota Pekalongan – Bertempat di aula serbaguna Kodim 0710/Pekalongan telah dilaksanakan pelantikan pengurusan cabang 1110 FKPPI kota Pekalongan Masa bakti 2019 s.d 2021. Rabu (25/9/2019).

Pasi Pers Kodim 0710/Pekalongan Kapten Infanteri Sapari Daryanto memimpin acara pelantikan tersebut mewakili Dandim 0710/Pekalongan yang berhalangan hadir. Adapun pengurus baru yang dilantik adalah untuk Ketua FKPPI Kota Pekalongan dijabat oleh H. Susiyanto, Wakil Ketua Ribudi Sapta W, Yuswo Hadi Prayitno,Teguh Susetyo, Sekretaris Sapta Ratnasari Wakil sekretaris M.Muslih, Bendahara Murdiyanti dan Emi Riskiyanti.

Dikatakan Kapten Sapari, dengan terbentuknya kepengurusan yang baru tersebut diharapkan akan semakin solid dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. “ Semoga dengan kepengurusan yang baru ini, FKPPI Kota Pekalongan akan semakin solid dalam ikut menjaga dan memajukan NKRI ,”tandasnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama H. Susiyanto sebagai ketua FKPPI yang baru mengatakan, perlu adanya kerjasama yang solid antara pengurus dan anggota semuanya dalam memajukan organisasi dan ikut mempunyai andil dalam memajukan bangsa.

Lanjutnya, memakai Uniform juga jangan hanya sebagai gagah-gagahan akan tetapi organisasi FKPPI merupakan suatu wadah bagi kita selaku keluarga besar purnawirawan TNI Polri, untuk itu dirinya juga mengajak untuk menjaganya dengan baik

“Kita pake Uniform ini bukan hanya untuk gagah-gagahan, akan tetapi ini merupakan suatu wadah bagi kita selaku keluarga besar purnawirawan TNI Polri, untuk itu marilah kita jaga dengan baik organisasi ini,”ajaknya. Mari kita kibarkan bendera merah putih setinggi tingginya di Kota Pekalongan ini, dan mari kita saling bekerjasama demi untuk tetap terjaganya kekompakan diantara kita,”pungkasnya.(Pendim Pkl)

Sharing is caring!