Dandim 0702 /Purbalingg, Melalui Program CSR diharapkan Mampu Mengurangi Angka Kemiskinan Diwilayah Purbalingga

Dandim 0702 Purbalingga hadiri kegiatan bersama Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen bersama seluruh jajaran pemerintahan Porovinsi Jateng dan Forkompimda Kabupaten Purbalingga bertempat di Desa Banjarsari Kecamatan Bobitsari. (5/9)

pemberdayaan masyarakat dan berfokus pada kegiatan secara terpadu dan berkesinambungan merupakan bentuk tindakan nyata komitmen pemerintah dalam membantu percepatan pembangunan kesejahteraan masyarakat.

Pada kegiatan ini, Dandim menghimbau kepada para Babinsa jajarannya untuk memberikan pemahamam kepada masyarakat penerima bantuan, selain memperhatikan hal teknis bantuan, juga harus melakukan koordinasi, sehingga bantuan yang akan dilakukan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Pihaknya bersama seluruh jajaran pemerintahan akan senantiasa mendukung dan mengawasi serta mengupayakan program-program bantuan tersebut dapat berjalan secara berkelanjutan.

“, libatkan masyarakat di masing-masing daerah sekitar sehingga swadaya masyarakat dan gotong royong lebih terlihat dalam pelaksanaannya sebagai upaya memelihara warisan leluhur dan jatidiri bangsa indonesia yang harus terus dipelihara dan diwariskan kepada anak cucu “.

Adapun kegiatan Program CSR kali ini meliputi bantuan rehab RTLH, Jambanisasi, penyaluran air bersih dan sembako bagi masyarakat Desa Banjarsari. ( Pendim 0702/Pbg)

Sharing is caring!