Sosialisasi TMMD Sengkuyung III Tahun 2019

Tambak – Desa Watuagung Kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas, menjadi target dan sasaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2019 Kodim 0701/Banyumas. Berbagai macam kegiatan yang di rencanakan dalam program TMMD tersebut.


Sebelum pelaksanaan kegiatan TMMD terlebih dahulu diawali dengan sosialisasi tentang pelaksanaan TMMD, yang dilaksanakan hari ini (Rabu, 28/08/2019) di Aula Balai Desa Watuagung Kec. Tambak Kab. Banyumas.


Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol melalui Pasiter Kapten Inf P Putut Widodo menyampaikan bahwa untuk TMMD Sengkuyung III TA 2019 ditempatkan didesa watuagung. Bahwa TNI mempunyai tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP) salah satunya membantu program pemerintah, antara lain TMMD.


Lebih lanjut disampaikan Pasiter bahwa sebelum dilaksanakan TMMD akan dilaksanakan Pra karena waktunya sangat terbatas. – Tujuan dan harapan masyarakat ada kedekatan dengan TNI Polri masyarakat bisa bersatu agar negara ini kuat aman dan kondusif
“Mudah mudahan dengan jalan sudah dirambat beton akses jalan bisa lancar dan lebih cepat, semoga nantinya jalan akan lebih ramai untuk kriminalitas akan berkurang. Kami berharap warga masyarakat nanti bisa sengkuyung bersama dalam TMMD,” pungkas Pasiter. (Koramil 12/Tambak)

Sharing is caring!