Mudahkan Akses Jalan,Kodim 0702 Purbalingga Bantu Warga Cor Jalan

PURBALINGGA – Komando Distrik Militer 0702/Purbalingga melalui Koramil 05/Bukateja bergotong royong bersama masyarakat RT 03 Rw 06 Dususn III Desa Wirasaba Kec Bukateja melaksanakan karya bhakti Spektakuler pengecoran jalan denagn Volume 19.872 m dan Panjang 92 m pada hari Jumat (23/8).

Menurut Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal S.IP. M.Tar (Han) saat mengambil apel anggotanya mengatakan kegiatan karya bhakti pengecoran jalan ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam menggunakan transportasi jalan dan meningkatkan ekonomi masyarakat. Selain itu dengan akses jalan yang bagus maka proses pembangunan wilayah akan semakin cepat dan maju,”

Lebih lanjut Letkol Yudhi Novrizal mengatakan yang terpenting dalam kegiatan Karya Bhakti ini tercipta semangat gotong royong yang mana pada era sekarang sudah berkurang,maka dari itu sebagai wujud nyata jajaran Kodim 0702/Purbalingga dalam hal ini Koramil 05/Bukateja membantu Pemerintah daerah dalam hal Pemerataan dan Percepatan pembanguan di wilayah,” tegas Dandim Purbalingga

Dan melalui kegiatan ini pula dapat dijadikan sebagai wahana untuk Koramil dan masyarakat guna terjalin tali silahturahmi dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat.tambah Dandim Purbalingga

Pada kesempatan yang sama Danramil 05/Bukateja Kapten Inf DS Cahyadi menyampaikan bahwa keterlibatan Babinsa dalam kegiatan karya bakti pengecoran jalan ini adalah untuk membantu masyarakat untuk memperlancar aktifitasnya.

“Kehadiran Babinsa, paling tidak memberikan dorongan dan semangat kepada warga untuk bergotong royong membangun jalan ini,” kata Danramil. “Kedekatan kami dengan masyarakat adalah kunci kemanunggalan TNI dengan rakyat,” jelas Danramil.(Pendim 0702 Pbg)

Sharing is caring!