Kodim 0702Purbalingga Laksanakan Karya Bakti Spektakuler Pembuatan di Desa Palumbungan Wetan

PURBALINGGA – Kmando Rayon Militer 08 Bobotsari Kodim 0702/Purbalingga bersama warga Desa Palumbungan Wetan Kecamatan Bobotsari melaksanakan Karya Bhakti Spektakuler Pembuatan talud di jalan tengah sawah yang berfungsi sebagai saluran irigasi di dusun/desa setempat, Rabu (28/8). Talud yang dibuat memanjang di pinggir areal persawahan dengan panjang sekitar 869,7 meter.

Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Yudhi Novrizal saat mengambil apel mengatakan Kegiatan karya bhakti Spektakuler yang dilaksankanan di Desa Palumbungan Wetan merupakan wujud nyata Kodim 0702/Purbalingga dalam membantu Pemerintah Daerah Kab Purbalingga yang bertujuan untuk pemerataan pembangunan, selain itu juga untuk menumbuhkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta dapat memotifasi masyarakat dalam bergotong royong membangun lingkungan yang lebih baik dan maju.

Pada kesempatan yang sama Danramil 08 Bobotsari Kapten Arm Mindoko Juga menambahkan kegiatan Karya Bhakti Spektakuler yang di laksanakan di Desa Palumbungan Wetan dengan sasaran pembuatan Talud dengan Volume 746,143 m3 dan panjang 869,7 meter dengan dana Rp.755.571.000 yang bersumber dari Dana Desa merupakan wujud kemanunggalan TNI dan rakyat. Tujuan lainnya seperti membantu percepatan pembangunan perekonomian masyarakat sehingga dapat meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial serta mampu mengembangkan komunikasi sosial yang persuatif kepada seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan ini disambut sangat baik oleh warga masyarakat dan berjalan dalam keadaan aman, lancar dan tertib sampai dengan selesai, jelas. Kapten Mindoko

Sedangkan Kepala Desa Palumbungan Wetan juga mengungkapakan sangat berterimakasih kepada bapak bapak TNI yang telah membantu melaksanakan gotong royong pembangunan talud ini.(Pendim 0702 Pbg)

Sharing is caring!