Kodim 0702/Purbalingga Juara Lomba Tingkat Korem 071/Wijayakusuma

PURBALINGGA-Kodim 0702/Purbalingga berhasil menjadi juara umum pada kegiatan Komsos Kreatif yang diselenggarakan oleh Korem 071/Wijaya Kusuma yang diikuti oleh perwakilan pelajar SMA/Sederajat dari wilayah satuan jajaran Korem. Kodim 0702/Purbalingga memperoleh juara pertama pada lomba Lukis, juara ke dua lomba Tari perjuangan dan juara ke dua lomba Tek-tek.

Komandan Korem 071/WK dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasiter Letkol Inf Sapto Broto S.E mengatakan kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT TNI yang Ke-74 tahun 2019 dengan menggelar perlombaan untuk tingkat pelajar SMA/Sederajat yang dikemas dalam Komsos Kreatif. “Atas nama Komando kami mengucapkan selamat kepada pemenang serta terima kasih kepada para peserta yang sangat antusias dalam mengikuti lomba,” kata Kasiter

Kasiter berharap agar lomba yang digelar ini bisa dijadikan wahana bagi pelajar generasi muda menggali potensi kemampuan olah kreasi dan prestasi sehingga menjadi generasi penerus yang berkemampuan tinggi, berkepribadian luhur, berakhlak mulia.

Peserta di ambil dari masing-masing juara sebelumnya telah diadakan di satuan tingkat Kodim. Lebih lanjut, Kasiter mengingatkan “agar para juara lebih bersiap diri dalam menghadapi lomba ke tingkat yang lebih tinggi yaitu tingkat Kodam IV/Diponegoro,” kata Kasiter 071/WK Letkol Inf Sapto Broto S.E (pendim 0702/pbg)

Sharing is caring!