Kasdim Menghadiri Sosialisasi Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara

Kodimbanjarnegara.com, Banjarnegara – Kasdim 0704/Banjarnegara Mayor Inf Yuli Setiyono S.Pd. menghadiri Sosialisasi Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara dibuka oleh Wakil Bupati Banjarnegara H. Samsudin S.Pd M.Pd dan sebagai Narasumber Dosen UMP Muhammadiyah Purwokerto Prof Dr. Sugeng Priyadi M. Hum yang diikuti sekitar 300 orang di Pendopo Dipayuda Kabupaten Banjarnegara. Kamis (22/08/19).

Sambutan Bupati yang dibacakan Wakil Bupati Banjarnegara H. Samsudin S.Pd M.Pd menyampaikan kegiatan ini sangat penting untuk itu bagi yang hadir untuk nantinya bisa menjelaskan kepada masyarakat tentang perubahan.

Perubahan Kabupaten Banjarnegara yang semula diperingati dari tahun 1931 s/d 2018 sekarang diubah menjadi tanggal 26 Februari 2020 karena menurut sejarah hari lahirnya Kabupaten Banjarnegara 26 Februari 1571

Harapanya kedepan masyarakat Banjarnegara dapat mengetahui semua tentang sejarah Banjarnegara. Sosialisasi dan penjelasan literasi sejarah berdirinya Kabupaten Banjarnegara yang dahulu diperingati setiap 22 Agustus sekarang diganti menjadi 26 Februari sesuai Perda No. 6 Tahun 2019 yang sudah ditetapkan yang berusia 449 Tahun.(Pendimbna).

Sharing is caring!