Dandim Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Tingkat SLTA

Banjarnegara – Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dominggus Lopes,S.Sos menutup secara resmi Turnamen Sepakbola Piala bergilir Dandim CUP ke IV Tahun 2019 tingkat SLTA Sederajat Se-Kabupaten Banjarnegara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke- 74 Tahun 2019 dan peringatan hari jadi Kabupaten Banjarnegara ke- 188 Tahun 2019, di Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara. Senin (06/08/19).

Letkol Inf Dominggus Lopes,S.Sos menyampaikan marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-nya, kita dapat melaksanakan acara penutupan open turnamen Dandim Cup IV Tahun 2019 dalam keadaan sehat wal’ afiat.

Kita patut bersyukur bahwa pada hari ini kita telah menuntaskan seluruh rangkaian kegiatan turnamen Dandim CUP ke IV Tahun 2019 dengan aman, tertib dan lancar. Atas nama Kodim 0704/Banjarnegara saya memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap panitia penyelenggara,  KONI, PSSI, Kodim, pihak sekolah, Polsek, Koramil dan semua pihak yang telah membantu kegiatan ini sehingga kompetisi dapat terlaksana dengan tertib, lancar dan sukses. Kepada penyelenggara lakukan evaluasi sebaik-baiknya untuk kepentingan pembinaan dan kemajuan sepak bola Banjarnegara dimasa yang akan datang.

Bahwa kegiatan ini selain untuk memperingati HUT RI ke 74 juga dalam rangka memberikan ruang kepada generasi muda untuk menyalurkan bakat atau minat melakukan kegiatan sepakbola sehingga kedepan diharapkan kita dapat memperoleh bibit-bibit pesepak bola yang handal

Adapun hasil turnamen Sepak Bola Dandim Cup IV Tahun 2019 sebagai juara pertama SMAN 1 Purwanegara, sedangkan sebagai juara kedua SMA PGRI Purwareja Klampok serta sebagai juara ketiga bersama dari MAN 2 Banjarnegara dan SMKN 2 Bawang, masing-masing mendapatkan Piala dan Piagam serta uang pembinaan, Sedangkan Suporter terbaik dari MAN 2 Banjarnegara.

Lebih lanjut disampaikan kepada SMAN 1 Purwanegara, yang berhasil sebagai juara saya ucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha.

“Selama kegiatan mulai tanggal 18 juli sampai 5 agustus masyarakat dan khususnya pelajar sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut,supaya kedepannya kegiatan ini tetap berlangsung”.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi dan meridhoi setiap gerak langkah kita dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini. Salam Olahraga.(Pendimbna).

Sharing is caring!