Dandim menghadiri pembukaan Expo Kabupaten Banjarnegara 2019

Kodimbanjarnegara.com, Banjarnegara – Dandim 0704/Banjarnegara Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes,S.Sos. bersama Forkopimda mendampingi Bupati Banjarnegara Budi Sarwono membuka Serayu Expo Kabupaten Banjarnegara 2019 yang dihadiri sekitar 500 orang, acara diawali Pentas Seni dan Kebudayaan Kemudian Laporan Penyelenggaraan Festival Serayu IV dan Serayu Expo Kabupaten Banjarnegara 2019 di Stadion Madya Komplek Stadion Soemitro Kolopaking Kel. Parakancanggah Kecamatan Banjarnegara. Kamis (22/08/19).

Bupati Banjarnegara Budi Sarwono Menyampaikan tahun 2000 suatu kebanggaan Karena bagaimanapun festival Serayu Banjarnegara telah berhasil mengibarkan nama Banjarnegara sebagai salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang memiliki skala nasional dan menjadi magnet baru untuk berkunjung ke Jawa Tengah.

Keberhasilan Festival Serayu 2017 Kabupaten Kabupaten Banjarnegara telah mempromosikan pariwisata yang kaya potensi-potensi alam budaya dan lain-lain Serayu Expo hari ini merupakan salah satu bukti kekayaan potensi jantungnya Jawa Tengah yaitu sebuah kemauan untuk terus mempromosikan segala proses potensi wisata budaya dan UMKM dan ekonomi kreatif daerah serta mengatasinya menjadi salah satu tujuan yang menarik dan saya berharap agar terus dilestarikan ke depan Kekayaan ini akan tumbuh berkembang sebagai salah satu pendukung perekonomian di Banjarnegara sehingga cita-cita mewujudkan Banjarnegara yang bermartabat karena menjunjung tinggi adat dan budaya dapat membawa rakyat Banjarnegara Sejahtera.

Bapak ibu yang saya hormati atas nama seluruh masyarakat Kabupaten Banjarnegara dan pemerintah daerah Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia festival Serayu yang telah bekerja keras dan mempersiapkan gelaran festival Serayu Banjarnegara yang ke-4 di tahun 2019 pesan saya kesenian dan budaya juga potensi lain yang ditampilkan tidak hanya berhenti sampai di sini namun terus dijaga dan dilestarikan agar anak cucu kita tetap mengenal dan menghormati karya-karya dan potensi serta kekayaan Banjarnegara. Kepada semua Camat saya perintahkan untuk mengawal pelestarian tradisi budaya potensi wisata serta ekonomi kreatif di wilayahnya untuk menjadi satu kekuatan dan daya tarik daerah semangat gotong royong dan persatuan yang telah tercermin dalam penyelenggaraan terintegrasi ini harus terus dijaga dan ditingkatkan akhirnya Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim festival Serayu Banjarnegara 4 dan Serayu Expo tahun 2019 saya nyatakan buka.

Selanjutnya Bupati Banjarnegara didampingi Unsur Forkompimda Banjarnegara Membuka Serayu Expo Banjarnegara tahun 2019 dengan pemotongan pita kemudian dilanjutkan dengan penanaman Pohon di area Stadion Soemitro Kolopaking Kabupaten Banjarnegara.(Pendimbna).

Sharing is caring!