Dandim bersama Forkopimda Lepas Karnaval PAUD

Kodimbanjarnegara.com, Banjarnegara – Dandim 0704/Banjarnegara Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes,S.Sos. bersama Forkopimda menghadiri Karnaval PAUD dalam rangka HUT  ke 74 kemerdekaan RI Tahun 2019 Paud berkarakter bermartabat dan berbudaya di Era Milenial yang dibuka oleh Wakil Bupati Banjarnegara H. Syamsudin,S.Pd,M.Pd bertempat di jalan Dipayuda Banjarnegara.  Rabu (21/08/19).

Sambutan Bupati Banjarnegara yang dibacakan oleh Wakil Bupati Banjarnegara H. Syamsudin,S.Pd,M.Pd menyampaikan Alhamdulillahirobil’alamin marilah panjatkan puji syukur bahwa pada hari ini kita bisa berkumpul disini bisa menyaksikan Karnaval siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74.

Karnaval kali ini pesertanya adalah siswa PAUD yaitu peserta didik pada Pendidikan Usia Dini, mulai dari pendidikan ini menanamkan nilai-nilai karakter yang diharapkan pada dasarnya mampu mewujudkan manusia Indonesia maupun manusia Banjarnegara yang ditandai dengan jujur dan konsisten dan berani.

Apalagi peran guru, karakter yang mulia di tandai budi pekerti yang luhur dengan ilmu pengetahuan sebanyak banyaknya dikuasai agar Banjarnegara semakin maju. Guru Pendidikan Anak Usia Dini yang luar biasa, pendidikan karakter sebelum membangun karakter anak didik kita, kita bangun dulu karakter kita masing-masing

Karnaval ini sebagai media Pendidikan untuk anak-anak kita agar memahami, mengerti, dan menghayati nilai-nilai perjuangan kemerdekaan yang telah diwariskan oleh para Pahlawan Kemerdekaan.

Diharapkan kedepan nilai-nilai kejuangan ini akan tertanam pada diri anak-anak sebagai calon pemimpin bangsa, yang memiliki nilai-nilai nasionalisme, kebangsaan, dan cinta tanah air. Semoga Karnaval ini bisa menginspirasi kita semua. Dirgahayu HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Merdeka, Merdeka, Merdeka. (Pendimbna).

Sharing is caring!