Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke 74 Kab. Purbalingga

Purbalingga. Komandan Kodim 0702/ Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal S.I.P., M.Han bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Purbalingga menghadiri upacara penurunan bendera Merah Putih HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 yang digelar di Alun-alun Kabupaten Purbalingga. (17/8)

Upacara penurunan bendera Merah Putih HUT Kemerdekaan RI ke-74 ini dipimpin Danlanud Jenderal Besar Soedirman Letkol Pnb Arie Sulanjani dan dihadiri oleh seluruh para pejabat Dinas Instansi baik dari sipil, Militer maupun Kepolisian di KabupatenPurbalingga, Veteran serta segenap tamu undangan.

Sebelum upacara dimulai, undangan disuguhi dengan penampilan Obade dari putra Putri Purbalingga dengan menyanyikan lagu-lagu perjuangan

Upacara ini merupakan upacara senja setelah diadakannya upacara penaikan bendera Merah Putih yang telah dilaksanakan pagi tadi dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74.

Diakhir upacara, Danlanud Jenderal Besar Soedirman Letkol Pnb Arie Sulanjani menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta beserta undangan yang telah hadir dan mendukung seluruh rangkaian Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-74 ini.

” Dengan penuh rasa bangga mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya atas dedikasi, loyalitas dan kerja keras Panitia dan seluruh Peserta upacara sehingga pelaksanaan upacara dari pagi hingga sore hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.” Ucapnya.

Upacara juga diikuti oleh Satu SSk gabungan Kodim 0702/Purbalingga dan Yonif 406/Ck , SSK Gabungan Lanud Jenderal Besar Soedirman dan Polres Purbalingga, SSK Gabungan Pemkab Purbalingga, satu SSK gabungan Pelajar dan SSK gabungan dari Komponen Masyarakat. (Pendim 0702/Pbg)

Sharing is caring!