Babinsa Ramil 01/Pbg Dukung Sanitasi Total Berbasis Masyarakat

Ijin melaporkan pada Hari Selasa tgl 30 Juli 2019, pada pukul 09.15 wib s/d 11.10 wib di Rumah Bp Paryono Rw.01/06 Ds. Toyareja, telah di laksanakan kegiatan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat dari Puskesmas Bojong

Purbalingga — Danramil 01/Pbg yang di wakili oleh Babinsa Ds. Toyareja Sersan Dua Tri H. Menghadiri acara Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) di Rumah Bp. Paryono Rw.01/06 Ds. Toyareja dari Puskesmas Bojong.

Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah selain pendekatan dari pihak kesehatan terhadap masyarakat juga untuk mengubah perilaku higienis dan saniter melalui pemberdayaan masyarakat dengan cara pemicuan untuk mendorong perubahan perilaku higienis dan sanitasi individu dan masyarakat atas kesadaran sendiri dengan menyentuh perasaan, pola pikir, perilaku dan kebiasaan individu dan masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kades Ds. Toyareja Bp. Walkiman., Perwakilan dari Puskesmas Bojong Bp. Muharto., Babinsa Ds. Toyareja Srd Tri H., Perangkat Ds. Toyareja., Bidan Ds. Toyareja Ibu Ida Wuri., Kader Kesehatan Ds. Toyareja Ibu Kasiyah.,Ibu penggerak PKK Ds. Toyareja.

Sharing is caring!