Tentara Manunggal Keluarga Berencana dan Kesehatan Di RSU Medika Lestari

Banyumas – TMKK (Tentara Manunggal Keluarga Berencana dan Kesehatan) Koramil 11 Kemranjen Kodim 0701 Banyumas dilaksanakan pada Senin, 15 Juli 2019 di RSU Medika Lestari Kemranjen, Banyumas.

Danramil 11 Kemranjen Kapten Cba Ahmad Mansur menyampaikan kegiatan TMKK rutin digelar untuk membantu warga yang ingin mendapatkan Pelayanan KB secara gratis. Juga pelayanan cek gratis HIV.

Camat Kemranjen Drs. Kristanto, M.Si mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kepada Koramil 11 Kemranjen yang ikut berparrisipasi dalam mensukseskan Program Keluarga Berencana di wilayah Kecamatan Kemranjen.

Menurut Data dari Koordinator PLKB Kec Kemranjen, Puji Astuti, jumlah akseptor yang dilayani pada kegiatan ini terdiri dari :
1) IUD : 6 orang.
2) Umplan : 87 orang.
3) MOP : 2 orang.
4) MOW : 6 orang.
5) Kondom : Nihil.
6) Tes HIV : 6 orang.

Direktur RSU Medika Lestari, dr. Tari menyambut gembira dan bangga atas pelaksanaan Kegiatan TMKK di Rumah Sakit yang dikelolanya. Bu Dokter yang asli Kemranjen ini juga menawarkan Khitan bagi anak laki-laki yang memang sudah ingin dikhitan ” Nggak sakit bila dikhitan disini, dokternya baik, cukup sekali dikhitan pasti langsung jadi “. Demikian tutur Bu Dokter yang nampak awet ayu ini. Pendim Bms.

Sharing is caring!