Semangat Pagi Kesiapan Jelang Pembukaan TMMD Sengkuyung Kodim Purbalingga


PURBALINGGA – Apel pagi merupakan hal wajib yang dilakukan pada setiap Prajurit, ini juga dilakukan oleh Anggota Kodim 0702/Purbalingga jelang TMMD Sengkuyung yang akan di laksanakan di Desa Karangmalang Kec Bobotsari Kab.Purbalingga .(8/7)
Pelda Nurmutaqin Bati Ops Dim 0702/Pbg dalam mengambil apel anggotanya yang akan melaksanakan kegiatan Persiapan TMMD Sengkuyung , guna membagi tugas yang akan dilaksanakan oleh anggotanya dalam rangka mendukung dan mensukseskan TMMD Sengkuyung yang akan di buka hari Selasa tanggal 9 Juli 2019.
Dalam apel Pelda Nur Mutaqin, mengharap kepada seluruh peserta apel, untuk selalu menjalankan tugas dengan ikhlas dan selalu memperhatikan faktor keamanan. Apabila tuga berhasil namun ada kerugian personel maupun materiil itu namanya bukab berhasil.
Selain itu, kegiatan TMMD Sengkuyung ini harus betul betul dimaksimalkan, agar setelah dibuka nantinya seluruh sasaran fisik maupun non fisik dapat selesai tepat waktu sbelum ditutupnya TMMD.tegas Pelda Nur Mutaqin.(Pendim 0702/Pbg)

Sharing is caring!