Sehat Bersama Koramil 11 Kemranjen

Banyumas – Hentakkan musik aerobik non-stop sekitar 45 Menit meriahkan Kantor Koramil 11 Kemranjen Kodim 0701 Banyumas. Jum’at, 05 Juli 2019. Memang tidak seperti biasanya, kegiatan olah raga Koramil 11 Kemranjen kali ini mengundang unsur Muspika dan anggotanya, PNPM, para Babinsa, Pol PP, Persit, Damkar Unit Kemranjen Warga sekitar Koramil dan siswa Magang di Kecamatan.

Instruktur senam Ibu Lia, dari Sokaraja. Gerakan senam yang dinamis dan energik cukup membakar lemak peserta senam. Sehingga banyak keringat yang mengalir. ” Segar Mas, sudah lama tidak senam seperti ini dengan Koramil. Saya harap ada lagi kegiatan seperti ini “, demikuan tutur Mas Tri dari PNPM Kemranjen.

Menurut Danramil 11 Kemranjen Kapten Cba Ahmad Mansur ajang seperti ini untuk mempererat silaturahmi antara Danramil dan anggota Koramil, antar Persit. Juga untuk mempererat silaturahmi dan memperlancar komunikasi antar instansi Pemerintah di tingkat Kecamatan Kemranjen. Hal senada juga disampaikan oleh Camat Kemranjen Kristanto yang hadir dan mengikuti acara dari awal hingga selesai.

” Kegiatan seperti ini sangat menginspirasi, saya pribadi sangat senang diundang pada kegiatan ini. Saya berikan apresiasi, dan berencana akan mengadakan kegiatan serupa “, demikian tutur Camat Kemranjen saat akan meninggalkan acara (Pendim Bms)

Sharing is caring!