Letkol Inf Dominggus Lopes S, Sos., Tinjau Pra TMMD


Banjarnegara – Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dominggus Lopes S, Sos., didampingi Pasiter Kodim Kapten Inf Suharsana, Danramil 08/Purwanegara Kapten Puji dan Perangkat Desa Cek Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 di Desa Karanganyar Kecamatan Purwanegara. Rabu (03/07/19).

Pra TMMD Kodim 0704/Banjarnegara Gotong Royong bersama warga bangun Jembatan yang menghubungkan dua Desa, Desa Karanganyar dengan desa Merden Kecamatan Purwanegara.

Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dominggus Lopes S, Sos., yang juga Dansatgas TMMD menyampaikan kegiatan Pra TMMD bertujuan untuk memaksimalkan pencapaian hasil pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II yang dihadapkan dengan waktu pelaksanaan TMMD yang hanya digelar selama 30 hari.

Mengerjakan berbagai sasaran fisik dibutuhkan kerjasama dan gotong royong , saling bantu itulah yang menjadi nilai tersendiri.

“Selain itu juga dapat menghasilkan kegiatan yang lebih berkualitas yang pencapaiannya tepat waktu, sebagaimana waktu yang telah ditentukan”,tegas Dandim.(Pendimbna).

Sharing is caring!