Koramil 04/Kutasari Bangun Pos Ramil Bojongsari

PURBALINGGA – Meningkatnya aktivitas masyarakat di wilayah Kec Bojongsari berpotensi memicu rawan keamanan. Sehingga TNI memandang perlu adanya pos pengaman guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan warga

Danramil 04/Kutasari Kapten Arm Wahyudi Seno , mengatakan bahwa, pembuatan Pos Ramil yang pengerjaannya dibantu oleh instasi terkait selain untuk meningkatkan keamanan juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah binaan.

“Selain sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan, juga tempat sambung rasa dan bersosialisasi antara masyarakat satu dengan masyarakat lainnya,” ujarnya.

Lebih Lanjut Kapten Seno panggilan akrabnya berharap setelah pembangunan Pos Ramil tersebut selesai, jangan hanya sebagai pajangan, tapi harus betul – betul digunakan sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan untuk memberikan kenyamanan pada warga di sekitarnya

Sementara itu, Kepala Desa Bojongsari Suroyo, menyampaikan terima kasih kepada Danramil 04/Kutasari, yang telah membangun Pos Ramil “Semoga hubungan yang sudah baik antara Koramil dengan masyarakat kampung bisa dipertahankan,” ujuarnya.

“Keamanan, ketentraman dan kenyamanan lingkungan sangat diharapkan oleh warga di sini, sehingga mereka secara ihlas membantu mendirikan Pos Ramil ini,” sambungnya.(Pendim 0702 Pbg)

Sharing is caring!