Ketua Persit Tegal Berbagi Kebahagiaan Dengan Puluhan Anak Yatim Piatu

Tegal – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712 Tegal, Ny. Candra Tilaar Richard Arnold, berbagi kebahagiaan dalam perayaan hari ulang tahunnya yang ke-37 bersama puluhan anak yatim piatu, di lapangan serbaguna indoor Kodim. Selasa malam (30/7/2019).

Disampaikan Dandim/Dansatgas TMMD Reguler 105, bahwa Ketua Persit mengundang 89 orang anak yatim piatu yang berasal dari 21 Koramil dan 1 Posramil Kabupaten/Kota Tegal.

“Kami merasa bersyukur bisa berbagi dengan 4 orang anak dari masing-masing Koramil. Semoga bermanfaat dan membawa sedikit kebahagiaan bagi mereka,” ucapnya.

Sementara dibenarkan Babinsa Jatimulya dari Koramil 05 Suradadi, Serda Mursidi, yang juga merupakan anggota Satgas TMMD yang sedang membangun desa binaannya, bahwa ada 5 orang anak desa setempat yang dibawanya menghadiri acara tersebut dan menerima santunan dari Ketua Persit.

“Sebagai Babinsa Jatimulya, saya bersyukur bisa membawa lima orang anak untuk berbagi kebahagiaan bersama Dansatgas TMMD dan Ketua Persit,” ungkapnya.

Dibeberkan Mursidi, kelima anak meliputi Fitriyah (12) murid kelas 6 SD putri Alm. Rawin, Nursafitri (4) Paud putri Alm. Durokhman, Nia Nikhayatul Muna (7) kelas 2 SD putri (Alm) Makhri, serta kembar bersaudara Musyarofah dan Musyarofih (10) kelas 5 MI putri Alm. Warduah.

Acara yang dihadiri Danrem 071 Wijayakusuma Kolonel Kavaleri Dani Wardhana, S.Sos, MM, M.Tr. Han, Dandim 0713 Brebes, Letkol Infanteri Faisal Amri, SE, serta para tamu undangan lainnya ini, ditutup dengan ramah tamah dan hiburan. Pendim Tgl.

Sharing is caring!