Danramil 11 Kemranjen Sambut Kades Baru Di GOR Satria Purwokerto

Purwokerto. Danramil 11 Kemranjen Kapten Cba Ahmad Mansur menyambut para Kades Baru untuk wilayah Kecamatan Kemranjen yang terpilih pada Pilkades Serentak Tahun 2019. Para Kades yang terpilih tersebut dilantik oleh Bupati Banyumas. Rabu, 31 Juli 2019 di komplek GOR Satria Purwokerto.

Bersama unsur Forkompimkec Kemranjen lainnya, Danramil berpesan agar menjaga amanah dari rakyat yang telah memilihnya. ” Pemimpin berkewajiban mensejahterakan warganya, tidak hanya untuk kelompoknya atau dirinya. Jalin komunikasi dengan semua instansi, karena keberhasilan seseorang itu juga memerlukan orang lain “, demikian pesan Danramil 11 Kemranjen kepada Kades yang terpilih dan sudah terlantik.

Selanjutnya Danramil menghimbau kepada para Kades
agar mendukung program kerja Koramil yang berada di desa. Seperti Karya Bhakti, Bhakti Sosial Kesehatan, Pelatihan Linmas dan Penyelenggaraan Kegiatan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara untuk warganya.

Atau dapat juga menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik dengan para Babinsa. Sinergi dalam beraktifitas dan saling memahami tugas pokok dan fungsi masing – masing agar pelaksanaan tuga dapat mencapai tujuan yang diharapkan Pendim Bms.

Sharing is caring!