Danramil 11 Kemranjen Hadiri Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73

Kemranjen. Danramil 11 Kemranjen Kodim 0701 Banyumas Kapten Cba Ahmad Mansur menghadiri acara Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73 di Aula UPK Kemranjen Kab Banyumas. Jum’at, 05 Juli 2019. Acara ini diselenggarakan oleh Polsek Kemranjen Polres Banyumas.

Selain tasyakuran, pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan silaturahmi seluruh Calon Kades wilayah Kecamatan Kemranjen. Pada kegiatan ini Danramil juga berpesan pada seluruh Calon Kades agar menjaga situasi wilayahnya dengan kondusif. Juga menyampaikan pada pendukungnya agar menjaga sikap untuk senantiasa saling menghargai.

” Jangan pertajam pertentangan, segera selesaikan dengan akal sehat, damai dan kedepankan dialog “, demikian pesan Danramil.

Selanjutnya Danramil menjelaskan, Babinsa yang ada di desa dapat menjadi mitra Kades untuk bermufakat tentang segala sesuatu. Namun harus mengedapankan Tugas Pokok dan Fungsi dari Babinsa itu sendiri. Selain Babinsa, ada juga Babinkamtibmas dari Polsek. Persamaan visi dan misi antara Kades, Babinsa, dan Babinkamribmas menjadi unsur kekuatan utama di Desa. Ketiganya bisa disebut Tiga Pilar Kekuatan di desa (Pendim Bms).

Sharing is caring!