Dandim Banjarnegara Berikan Kejutan Datangi Polres Banjarnegara

Banjarnegara – Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dominggus Lopes, Sos., bersama Kasdim Mayor Inf Yuli Setiyono S.Pd, Perwira Staf dan seluruh Danramil memberikan kejutan dengan mendatangi Polres Banjarnegara dalam rangka mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Tahun 2019. Senin (01/07/19).

Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dominggus Lopes, Sos., menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73, semoga Bhayangkara Polri semakin modern, semakin diterima di masyarakat dalam melaksanakan tugas. “Selamat Ulang Tahun ke-73 Bhayangkara, semoga tetap jaya”, ungkapnya.

Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa,S.H,SIK. mengucapkan apresiasinya atas kejutan yang diberikan Dandim beserta jajarannya. “Alhamdulillah pak Dandim dapat meluangkan waktunya beserta rekan rekan semua para danramil ada yang dari atas turun kesini untuk mengucapkan ulang tahun, ini sangat luar biasa sekali”, ungkapnya.

Kapolres berharap kebersamaan ini tidak hanya ditunjukkan oleh unsur pimpinan saja, akan tapi unsur bawah para Danramil dan Kapolsek khususnya di Kabupaten Banjarnegara dan segenap jajaran agar TNI/Polri tetap solid. Terimakasih sekali pak Dandim ini luar biasa sekali Kodim 0704/Banjarnegara.(Pendim Bna)

Sharing is caring!