Dandim 0702/Purbalingga Akan Sambut 3.000 Motor Harley Davidson di Monumen Jenderal Besar Soedirman

Purbalingga. Pengurus Cabang Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Banyumas Raya menjadwalkan pergelaran Ngapak Bike Festival 2019 di Purwokerto, Kabupaten Banyumas dan Purbalingga, (22/7)

Ketua Komunitas Harley Davidson Club Indonesia, Yon Haryono, mengatakan kegiatan yang akan dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar-bikers itu bukan hanya diikuti oleh bikers dari berbagai daerah di Indonesia. Sebab, menurutnya, ada juga beberapa peserta dari Brunei Darussalam dan negara di Timur Tengah yang hadir.

Ketua Pelaksana Eko Refi Setiawan mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, pihaknya sengaja menggunakan nama “Ngapak” dalam kegiatan tersebut karena istilah tersebut menjadi ciri khas budaya Banyumasan. “Dalam penyelenggaraan kegiatan ini, kami bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Banyumas dan Purbalingga,” katanya.

Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han. Menyambut hangat dengan adanya acara tersebut, pihaknya akan mendukung dalam rangka menjalin komunikasi antara Kodim 0702/Purbalingga dengan Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI).

Dandim juga berpesan agar kegiatan pada konvoi di jalan nantinya tidak mengganggu kenyamanan seluruh masyarakat, terutama pada jalur-jalur yang dilewati kendaraan maupun sekitar lokasi kegiatan. ” katanya. Pendim Pbg.

Sharing is caring!