Anggota Pok Tuud Dim Purbalingga Laksanakan Perbaikan Pangkalan

Purbalingga – Kegiatan pemeliharaan bangunan harbang yang dilaksanakan oleh Kodim 0702/Purbalingga untuk memperbaiki dan memelihara kantor yang sudah rusak dan pembuatan atap bertempat di masing-masing Satf Kodim, Selasa (4/7).

Dengan Kantor Kodim yang nyaman dan bersih akan dapat menunjang pelaksanaan kegiatan yang telah diberikan oleh komando atas sehingga dapat dilaksanakan dengan baik.
Seperti yang di lakukan Sersan Mayor Maskud bersama anggota Pok Tuud Dim 0702/Purbalingga melaksanakan pemeliharaan bangunan dengan cara memperbaiki lantai dengan memasang Plafon di kantor Staf Personil.

Kegiatan seperti ini juga dapat meningkatkan kesadaran diri sebagai anggota Kodim dengan tujuan agar bisa menjadikan sebagai pengaman perintah yang diberikan atasan , dengan demikian dari tujuan-tujuan tersebut diatas adalah merupakan kegiatan yang sangat positif dikarenakan kantor merupakan tempat ke dua sebagai tempat kita bekerja setelah rumah kita sendiri, dari kantor yang bersih dan sehat tentunya dalam menempatinya secara otomatis kita akan menjadi nyaman dalam bekerja.jelas Serma Maskud , (Pendim 0702/Pbg).

Sharing is caring!