Tingkatkan Keimanan, Prajurit Kodim 0712/Tegal Sambut Hari Kemenangan dengan melaksanakan sholat Idul Fitri

 Tegal – Dengan meningkatkan dan ketaqwaan Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal sambut hari kemenangan dengan melaksanakan sholat Idul Fitri. Bertempat di lapangan upacara Makodim 0712/Tegal. Rabu (5/6/19)

Selama satu bulan penuh kita berpuasa untuk melawan hawa nafsu, Kodim 0712/Tegal gelar sholat Idul Fitri untuk umum dengan mengambil tema ” Melalui Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Prajurit dan PNS TNI AD dalam rangka mendukung
Tugas pokok TNI AD.

Dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri selaku Imam dan Khotib adalah Ustad Moh. Nursidin dari desa Pesayangan Kabupaten Tegal dan Selaku bilal adalah Serka Ahmadi. Adapun masyarakat yang memadati lapangan makodim untuk melaksanakan sholat idul fitri kurang lebih 600 jamaah.

Menurut Pelda Muslih selaku wakil ketua panitia dalam pelaksanaan sholat idul fitri mengatakan minal aizin wal faizin dan selamat datang di lapangan Makodim 0712/egal ini, kepada para jamah solat Idul Fitri dan kami bersukur kepada allah SWT yang telah memberikan kita nikmat kepada kita yaitu nikmat kekuatan iman, sehigga pada pagi yang cerah ini kita telah memenangkan melawan hawa nafsu sehingga kita dapat melaksanakan sholat idul fitri berjamaah.

Dan kegiatan di lanjutkan dengan sholat idul fitri berjamaah dilanjutkan dengan kotbah oleh ustad Moh. Nursidin dengan aman dan tertib serta diakhiri dengan berjabat tangan bertanda sebagai saling memaafkan sesama manusia. (Pendim Tegal)

Sharing is caring!