Si Jago Merah Mengamuk di Depan Stasiun Lama Batang

BATANG- Sebuah rumah di jalan stasiun lama Batang hangus dan ludes di lalap si jago merah. Sabtu sore (22/06/19).

Seorang warga menuturkan sebelum terjadi kebakaran terlihat asap hitam mengepul dari dalam rumah tersebut sekitar pukul 17.00 wib, tak berselang lama muncul kobaran api yang langsung membakar seisi rumah.

Sebanyak 2 unit mobil dinas pemadam kebakaran kabupaten Batang dikerahkan untuk memadamkan sijagomerah itu, Beruntung api cepat dikuasai oleh petugas pemadam kebakaran yang langsung datang di tempat kejadian dengan di bantu warga dan aparat kepolisian serta anggota Kodim 0736/Batang sehingga si jago merah bisa dijinakkan dan padam sekitar pukul 18.00 wib.
Dan tidak merembet ke rumah-rumah sebelahnya.

Korban (sutiah) menuturkan rumah sepi saat terjadi kebakaran. Karena dirinya sedang bekerja dan anak-anak sedang tidak berada di dalam rumah. Dan pasrah saat menyaksikan tempat tinggalnya ludes terbakar sepulang kerja.

Tidak ada korban jiwa saat kebakaran terjadi, namun kerugian di taksir mencapai puluhan juta rupiah. Menurut pemeriksaan sementara dari pihak kepolisian, penyebab kebakaran akibat adanya konseleting listrik yang bersumber dari atap rumah. Pendim Batang

Sharing is caring!