Kodim 0701/Banyumas Gelar Rakor Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2019

Banyumas – Bertempat di Aula Makodim 0701/Banyumas, Kodim 0701/Banyumas menggelar Rapat Koordinasi membahas pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2019. Rabu (26/06/2019)

Rapat yang dipimpin oleh Kadinsospermasdes Kab. Banyumas Kartiman, SH, MH dihadiri Komandan Kodim (Dandim) 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol, Pasiter Kapten Inf P Putut Widodo, Ka. OPD Kab. Banyumas, Forkopinkec Lumbir, anggota Persit Koramil 20/Lumbir serta tamu undangan.

TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2019 yang akan dilaksanakan di Desa Demaji Kec. Lumbir Kab. Banyumas direncanakan akan dibuka pada tanggal 10 Juli 2019. Untuk kegiatan fisik meliputi rabat beton dan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Dandim  berharap bahwa kegiatan fisik yang dilakukan difokuskan pada apa yang dibutuhkan masyarakat. Dengan demikian apa yang dikerjakan benar-benar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di lingkungan setempat.

“Hasil TMMD ini nantinya harus benar-benar dapat dirasakan langsung oleh rakyat, makanya dengan rapat ini segala sesuatunya harus direncanakan dengan matang,” jelas Dandim Candra. (Kodim 0701/Banyumas)

Sharing is caring!