Babinsa Berikan Pembekalan Untuk Calon Kades

Kemranjen. Kompetisi Pilkades wilayah Kabupaten Banyumas akan digelar serentak pada 23 Juli 2019. Di wilayah Kecamatan Kemranjen ada 14 Desa dari 15 Desa yang akan menggelar Pesta Demokrasi Langsung non-partai ini. Berbagai persiapan dan pembekalan untuk Calon Kades sudah dilakukan.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Pemerintahan Desa Kecila pada Minggu, 23 Juni 2019. Berbagai nara sumber mengisi acara ini. Mulai dari Babinsa, Tokoh Masyarakat dan pejabat pemerintahan. Ada tausiah juga oleh Mas Kiyai Kopda Saeful Anam dari Koramil 11 Kemranjen Kodim 0701 Banyumas yang menyampaikan pesan agar menjaga Ukuwah Islamiyah antar amat sebagai kunci persatuan dan keutuhan bangsa.

Babinsa Kecila Koramil 11 Kemranjen, Serda Sudarso menyampaikan pesan agar semua calon dan pendukungnya dapat menjaga sikap dan saling menghargai, bersaing yang baik dan tidak saling menjatuhkan. Beda pilihan namun satu tujuan.

” Jangan pernah menjadikan uang sebagai sarana dan tujuan berpolitik, bisa membuat kita terputus silaturahminya. Ikuti kata hati, melangkah pasti menuju bilik suara dan coblos pilihan anda “, demikian Serda Sudarso menutup sambutannya. Pendim Bms

Sharing is caring!