Pembentukan dan Pelantikan Panitia Pemilihan Kades Kec. Tambaksogra

PEMBENTUKAN DAN PELANTIKAN PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA DAN PENGAWAS PEMILIHAN KEPALA DESA TAMBAKSOGRA

Sumbang – Bertempat  di Aula Balai Desa Tambaksogra Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Danramil 05/Sumbang Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf Budi Hari menghadiri acara Pembentukan dan Pelantikan Panitia Pemilihan dan Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Desa Tambaksogr. Jumat (10/05/2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut  yaitu Sekcam Sumbang Agus Fatkhurrozak,SH., Kasubag Umum dan Kepegawean Jamhari, SH., Danramil 05/Sumbang Kapten Inf Budi Hari S, Tim fasilitator dari Kecamatan Sumbang 3 orang, Kades Tambaksogra Priyanto Laksono,SE., Babinsa Desa Tambaksogra Pelda Jaka Irianto, Babin Kantibmas Desa Tambaksogra Aiptu Ruswanto, Ketua BPD Tambaksogra Suharno,SE, Ketua RT dan RW Desa Tambaksogra, Toga,Tomas danToda Desa Tambaksogra.

Kepala Desa Tambaksogra Priyanto Laksono,SE. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa bagi siapa saja nanti yang jadi dalam pelaksanaan pilkades mudah-mudahan akan lebih baik untuk kemajuan Desa ini, dan yang saya harapkan nanti dalam kepanitiaan pilkades dalam bekerja tidak ada mendukung salah satu bakal calon yaitu yang diharapkan netral, jadi nanti tidak ada kecurangan dan menimbulkan kegaduhan.

Sambutan Sekcam Sumbang Bpk.Agus Fatkhurrozak, SH. Menyampaikan bahwa pada malam hari ini akan dibentuk kepanitian dan pengawas kepala Desa dan ini adalah tugasnya BPD, di Perbup tahun 2017 No. 64 jabatan kepala desa 6 tahun dan pembentukan panitia secara musyawarah dan terbuka dan diawasi oleh Kecamatan,dan dalam pilkades dari kecamatan dibentuk menjadi 3 Tim yaitu, yang pertama Dipimpin oleh Bpk. Camat, yang kedua Sekcam dan yang ke 3 yaitu oleh Bpk. Sumarno.

Lebih lanjut disampaikan oleh Sekcam Sumbang bahwa dalam pembentukan dihadiri dari masyarakat dan di bentuk 3 panitia tetapi semua sesuai kebutuhan, berhubung Tambaksogra wilayahnya luas bisa ditambaih anggota panitiannya,karena untuk memudahkan dalam pengawan dan tidak terlalu repot. (Koramil 05/Sumbang)

Sharing is caring!