Dandim Tegal Serahkan Bingkisan Lebaran


Tegal, – Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0712/Tegal hari ini menerima bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Penyerahan bingkisan dilaksanakan secara simbolis oleh Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Y,S.SE.M.M bertempat di Indoor Lapangan Tenis Kodim 0712/Tegal. Jumat (24/5).
Dalam sambutannya Dandim berpesan agar pembagian bingkisan tersebut jangan dilihat dari nilainya namun itu adalah bentuk perhatian pimpinan terhadap bawahannya di lingkungan Kodim 0712/Tegal. Harapannya seluruh anggota akan lebih giat dalam menjalankan tugasnya serta mampu menunjukkan prestasi dan semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban.
Dandim menambahkan agar para anggota dapat menggunakan dan memanfaatkan bingkisan berupa minyak goreng, gula pasir, sirup dan susu tersebut untuk kebutuhan lebaran nanti. Sekaligus meringankan kebutuhan menjelang lebaran,” jelasnya.
Bulan Ramadhan tahun kali ini kita harus memonitor perkembangan – perkembangan hasil dari kejadian 22 Mei yang lalu dan kita selalu siap sebagai prajurit untuk digerakan.
Sebelum dilaksanakan penyerahan Dandim berpesan kepada seluruh anggota agar dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1440 H seluruh personel militer harus siap dalam melaksanakan tugas selama perayaan hari lebaran. (Pendim Tegal)

Sharing is caring!