Bati Tuud Koramil 08 Adipala Dampingi Bupati Sholat Shubuh Berjamaah

Cilacap – Bati Tuud Koramil 08/Adipala Pelda Wahidin bersama forkopincam Adipala, mendampingi Bupati Cilacap H. Tato Suwarto Pamuji beserta rombongan saat melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan warga masyarakat di Masjid Baitul Muttaqin Desa Doplang Kecamatan Adipala,Selasa (21/5/19).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan safari ramadhan yang rutin dilaksanakan Bupati kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Cilacap selama bulan suci ramaadhan. Tidak hanya sholat subuh berjamaah, kegiatan lainnya seperti Tarling, pengajian juga menjadi agendanya didalam bulan ramadhan ini.

Dalam sambutannya, Bupati berpesan kepada para jamaah, hendaknya di bulan suci ramadhan ini memperbanyak amalan amalan sholat, dan berdoa kepada Allah SWT dengan sungguh sungguh, manfaatkan di bulan suci ramadhan ini sebagai sarana untuk membersihkan diri dengan banyak bersodaqoh, jangan putus asa dan perbanyak baca ayat ayat Al Qur’an.

Turut hadir dalam acara Bupati Cilacap beserta rombongan, Camat Adipala Drs Teguh Prastowo, M.Si., beserta staf Kecamatan Adipala , Danramil 08/Adipala dalam hal ini di wakili Pelda Wahidin, Kapolsek Adipala AKP Gatot S, Kepala Korwil Bidang P dan K Muqorobin, Kepala Puskesmas Adipala 1 Dr. Sri Kuncoro, Kepala Puskesmas Adipala 2 di wakili dr. Tadi, Koordinator PPL Supono, Imam Masjid Kyai Badruzzaman, Ta’mir Masjid Kh Soleh Anwar, S.Ag, Kepala Desa Doplang Budi Warsito, S.com, dan jamaah masjid Baitulmuttaqin Desa Doplang.

(Urip)

Sharing is caring!