Dirut Bank Gunung Slamet Berikan Cindera Mata Kepada Dandim 0703/Cilacap

Cilacap – Direktur Utama PT BPR Gunung Slamet, Irawan Jayasaputra memberikan cindera mata berupa lukisan foto Komandan Kodim 0703/Cilacap. Hal itu dilakukan saat mengunjungi Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) di ruang kerjanya di Makodim 0703/Cilacap, Jln Jend. Sudirman No. D-1 Cilacap, Selasa (30/04).

Dirut Bank Gunung Slamet, Irawan Jayasaputra mengungkapkan, seiring berjalannya waktu, Bank Gunung Slamet sangat berterimakasih kepada Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto beserta anggotanya, yang selama ini telah menjalin hubungan yang baik, bekerjasama dam turut berpartisipasi dengan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Bank Gunung Slamet.

” Pemberian cindera mata ini janganlah di pandang atau dinilai dari harga, bentuk dan wujudnya, namun kepedulian dan kerjasama yang baik perlu ditingkatkan,” Ujar Dirut Bank Gunung Slamet, Irawan Jayasaputra yang datang didampingi stafnya.

Terlepas itu, Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) menyampaikan ucapan terimaksih atas penghargaan dan perhatiannya. ” Ini adalah wujud integritas, kerjasama, semangat dan perhatian Bank Gunung Slamet kepada Kodim 0703/Cilacap, semoga hubungan yang telah terjalin ini, menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan untuk mendukung tugas pokok TNI,” tandasnya.

(Urip)

Sharing is caring!