Danramil 01/Banjarnegara Mendampingi Anjangsana Kapolres Banjarnegara Di Wilayah Pagedongan

Danramil 01/Banjarnegara Mendampingi Anjangsana Kapolres Banjarnegara Di Wilayah Pagedongan

Kodimbanjarnegara.com, Banjarnegara, Kota – Danramil 01/Banjarnegara Kapten Inf Parsono Mendampingi Anjangsana Kapolres Banjarnegara Dengan Forkopimcam Dan Tokoh Masyarakat Pagedongan bertempat di kediaman Supriyono, S. Pd Kades Gentansari di Dusun Mabul Desa Gentansari Kecamatan Pagedongan telah berlangsung giat Anjangsana Kapolres Banjarnegara beserta Pju dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama Se Kecamatan Pagedongan. Kamis (31/01/19).

Dalam sambutannya Kades Gentansari Supriyono S.Pd mengucapkan  Selamat datang kepada Kapolres Banjarnegara beserta rombongan yang berkenan melaksanakan anjangsana kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah Kecamatan Pagedongan.

Kapolres Banjarnegara  AKBP Aris Yudha Legawa, SH, S. Ik mengatakan kegiatan anjangsana Polres Banjarnegara dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di tingkat Kecamatan Pagedongan dilaksanakan untuk mendekatkan Polres dengan semua elemen masyarakat yang ada terlebih para pejabat utama di Polres rata rata yang ada merupakan para pejabat baru.

Melalui kegiatan ini Kapolres berharap adanya dukungan dari semua tokoh maupun elemen masyarakat  dalam menghadapi event nasional yaitu Pemilu 2019 yang merupakan pesta demokrasi terbesar dalam sejarah bangsa Indonesia karena terdapat 5 pemilihan dalam 1 event nasional.Semua mengetahui bahwa menjelang pemilu semakin bertambah pula perkembangan berita melalui media sosial seperti berita hoax yang cenderung saling menjatuhkan antar pasangan calon sampai di tingkat kalangan masyarakat,

Danramil 01/Banjarnegara Kapten Inf Parsono mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Banjarnegara beserta jajarannya yang telah mengadakan acara anjangsana sehingga membuat kesan bukan hanya bawahan mendatangi atasan tetapi sebaliknya atasan yang jemput bola mendatangi bawahan. Khusus Pagedongan bahwa sinergitas TNI – POLRI bukan hanya slogan tetapi sudah dilaksanakan dari Danramil dan Kapolsek sampai unsur bawah yaitu Babinsa dengan Bhabinkamtibmas.Setiap ada informasi ataupun penonjolan bukan dulu duluan tetapi siapa yang memperoleh informasi atau penonjolan selalu saling memberikan informasi. (Budidoyo-01).

Sharing is caring!