Agar Fisik Tetap Prima, Persit Kodim Batang Senam Aerobik Bersama

BATANG – Jaga kebugaran Anggota Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Candra Kirana XXIV Kodim 0736 Batang, menggelar senam aerobik bersama, bertempat di halaman Makodim 0736, Jalan Jendral Sudirman No 41 Batang, Jumat (14/02/20).

Hal ini merupakan cara tersendiri guna pentingnya menjaga kesehatan para Persit , disamping itu juga menjalin hubungan silaturrahmi antar anggota Persit di Kodim Batang.

Diiringi music aerobik dan didampingi oleh Instruktur senam oleh Ny. Mundiro, gerakan gerakan senam juga diikuti dengan penuh semangat dan gembira.

Senam kebugaran ini di ikuti ketua KCK Cabang XXIV Kodim 0736 Batang, Ny. Melina Siahaan, para pengurus Persit, Para ketua Persit KCK Ranting Jajaran Cabang XXIV beserta perwakilan anggota Persit.

Di kesempatan ini Ny. Melina Siahaan
menyampaikan, ” senam kebugaran ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingya berolahraga juga untuk meningkatkan kondisi fisik, menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan, kebugaran serta sebagai ajang silaturahmi antara sesama anggota Persit.

Lanjutnya, ” Stamina harus terjaga agar jasmani tetap sehat sehingga dapat menjalankan aktivitas keseharian akan lancar dan dapat mendukung tugas suami, ” katanya.

Tak hanya senam aerobik saja yang secara rutin dilakukan, namun seusai senam aerobik ada sebagian Ibu-ibu persit yang melanjutkan olah raga yang digemarinya, seperti Bola Volly dan Tenis meja. (Pen-Dim 0736)

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *