KORAMIL – POLSEK SOKARAJA BERSAMA WARGA BAHU-MEMBAHU BANGUN MUSHOLLA

Sokaraja – Anggota Koramil 04/Sokaraja Kodim 0701/Banyumas, Polsek Sokaraja bahu-membahu bersama warga melaksanakan karya bakti pembangunan Mushola dengan Lebar 5 meter dan panjang 8 meter di Desa Karangnanas Kec. Sokaraja Kab. Banyumas. Selasa (14/01/2020).

Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol melalui Danramil 04/Sokaraja Kapten Inf Ruswanto menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti itu sudah menjadi bentuk kepedulian koramil setempat. Menurutnya babinsa saat ini punya tugas yang sangat berat dan besar. Mulai dari bidang pertanian, kesehatan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur, untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka menyejahterakan rakyat.

“Karya bakti merupakan kegiatan pembinaan teritorial yang merupakan salah satu fungsi utama TNI AD yang dilaksanakan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam rangka menunjang tercapainya tugas pokok TNI AD,” ujar Danramil.

Pada kesempatan yang sama, Kadus 3 Desa Karangnanas Bapak Darsito mengucapkan terimakasih kepada Danramil 04/Sokaraja beserta seluruh anggota yang sudah meluangkan waktu untuk bergotong royong membantu pembuatan mushola di desanya.

“Dengan bantuan tenaga dari anggota koramil diharapkan pembangunan mushola cepat selesai dan segera bisa digunakan untuk kegiatan ibadah,” ujarnya. (Koramil 04/Sokaraja)

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *