Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Purbalingga Dilantik Dandim Turut menghadirinya

PURBALINGGA__Dengan berakhirnya masa bhakti Pengurus dan Dewan kehormatan PMI Kabupaten Purbalingga tahun 2019 , Jumat (8/11). Bertempat di ruang rapat Bupati gedung Ardi Lawet yang beralamatkan di Kompleks Pendopo Dipokusumo Jl. Alun-alun No 2 Kelurahan Purbalingga Lor Kecamatan Purbalingga Kabupaten Purbalingga dilaksanakan kegiatan pelantikan pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Purbalingga.

Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi.S.E., B.Econ., M.M., Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal,S.I.P.,M.Han., Danlanud JBS Letkol Pnb Arie Sulanjana,S.T., M.P.M., Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman ,S.H., S.I.K., M.H., Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga H.R. Bambang Irawan,S.H. Ketua PMI Provinsi Jawa Tengah Iman Triyanto, pengurus PMI lama dan baru serta tamu undangan lainnya.

Ditempat terpisah Dandim menyampaikan bahwa kehadirannya merupakan bentuk dukungan dan partisipasi terhadap kerja PMI Kabupaten Purbalingga yang selalu bersinergisitas dengan TNI dalam menggerakkan kegiatan kemanusiaan.
“Selamat atas pelantikan pengurus PMI Kabupaten Purbalingga periode 2019 – 2024, kedepan lebih solid dan tanggap dalam memberikan pelayanan terhadap orang – orang yang mengalami bencana,” ungkap Dandim.

Pada kegiatan pelantikan ini Ketua PMI Provinsi Jawa Tengah Imam Triyanto hadir dan melantik langsung Pengurus serta Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Purbalingga masa Bhakti 2019-2024 dengan disaksikan seluruh tamu undangan.
(Pendim0702/Pbg).

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *